9 Punggawa Real Madrid yang Masa Depannya Tidak Jelas

9 Punggawa Real Madrid yang Masa Depannya Tidak Jelas

Julen Lopetegui bakal diperkenalkan menjadi manajer Real Madrid di 14 Juni waktu di sana. Sehabis itu dia mempunyai pekerjaan berat untuk menghantarkan Los Blancos mendapat keberhasilan pasca mundurnya Zidane. Tapi laporan dari berita Bola mengatakan, bekas manajer tim nasional Spanyol tersebut mesti membereskan beberapa problem di Santiago Bernabeu. Satu di antaranya merupakan mengenai semua talenta di tim Madrid sekarang. Masa depan beberapa pesepakbola Madrid kala ini masih tidak jelas. Baik mereka bakal dipertahankan ataupun dijual semua bergantung pada evaluasi Lopetegui. Di bawah ini 9 pemain Real Madrid yang masa depannya tidak jelas sebagaimana menurut livescore Liga Inggris terupdate.

Kiko Casilla – Madrid mau menandatangani penjaga gawang agar berkompetisi dengan Keylor Navas, pemain bola yang kerap jadi starter di bawah Zinedine Zidane. Menurut berita yang beredar di Spanyol yang kami baca dari livescore Liga Prancis online, tim telah menghadirkan Lunin, penjaga gawang remaja dari Ukrania buat masa depan, namun Lopetegui mesti mengambil keputusan apakah sang pemain bola ditransfer dengan status pinjaman, Casilla jadi penjaga gawang ke-3 ataupun mengirimnya menuju Real Madrid Castilla. Casilla sadar jika sehabis 3 tahun di tim, masa depannya makin menjauh dari Bernabeu. Allisson dari AS Roma merupakan incaran pertama tapi tarifnya tinggi dan sukar bernegosiasi dengan Monchi membuat Thibaut Courtois datang lagi masuk pertimbangan. Madrid menghormati kelakuan Casilla dan bakal membantunya bila ia mesti hijrah.

Achraf Hakimi – Masa depan Achraf amat bergantung pada Alvaro Odariiozola. Pemain belakang kanan Real Sociedad tersebut mau dilabuhkan Real Madrid di bursa transfer tahun ini dan memiliki klausul rilis sekitar 40 juta euro. Bila Odariiozola sampai, tersebut bakal menjadikan Achraf tersisih. Di bursa transfer tahun kemarin, Real Madrid ingin meminjamkan Achraf menuju tim La Liga tapi Zidane memutuskan buat melego Danilo menuju Manchester City. Achraf menembus team pertama saat Carvajal mesti menepi sebab problem jantung dan ini mengharuskannya agar dewasa sedikit cepat. Performanya istimewa namun ia pas untuk masa depan dan bukanlah buat kali ini di tim. Atas alasan ini, menurut berita Liga Spanyol meminjamkan Achraf sangat relevan, dan Borussia Dortmund merupakan tim yang sangat berminat buat menghadirkan sang pemain. Alaves dan Real Betis pun berminat.

Jesus Vallejo – Menjelang Zidane mundur, Real Madrid mempunyai planing untuk mengganti Vallejo dengan bek yang sedikit berpengalaman. Untuk itu, masa depan pesepakbola berumur 21 tahun tersebut tak pasti. Bukanlah sebab Madrid tak cocok dengan sang pemain. Madrid amat suka dengan komitmen dan perilakunya tapi mereka mau meminjamkan Vallejo supaya sang pemain sepak bola dapat tumbuh. Kunjungan Lopetegui dapat membantunya sebab ia lumayan percaya dengan sang pemain belakang. Lopetegui malah memasukannya menuju Rusia agar membantunya berkembang dan berlatih dengan tim Spanyol. Saat diwawancarai oleh wartawan berita Liga Jerman terkini beberapa waktu lalu, ia mengatakan Getafe merupakan tim terkini yang ingin mendapat jasa Vallejo dan ia amat terbuka bila Real Madrid mau meminjamkannya.

Marcos Llorente – Marcos Llorente telah mengambil keputusan buat keluar dari Real Madrid di bursa transfer tahun ini. Ia amat vital untuk Alaves di kompetisi musim 2016/17 tapi tak terpakai di team didikan Zidane tahun kemarin. Zidane tak yakin dengan Llorente dan cuma memberikan total 1.064 menit bermain. Ia memberikan 6 starter di Copa del Rey dan cuma 5 di liga dari 13 performa. Seperti yang kami lansir dari livescore Italia online, Ia tak masuk tim Liga Champions di dalam 9 dari 13 pertandingan dan cuma berlaga 23 menit di persaingan ini. Lopetegui mesti mengambil keputusan apakah yang paling baik bagi sang pesepakbola. Llorente menolak balik mendiami di kursi cadangan di kompetisi musim berikutnya. Alaves mau memulangkan talenta berumur 23 tahun ini.

Dani Ceballos – Ditandatangani sekitar 16, lima juta euro di bursa transfer tahun kemarin sehabis meraih penghargaan pesepakbola terbaik di Euro U-21 dengan Spanyol, Ceballos sampai untuk menolong Luka Modric tapi Zidane tak pernah meyakini sang pemain bola. Ceballos membikin brace vs Alaves tapi dia menghabiskan waktunya di antara tribun dan kursi cadangan sepanjang tahun. Ia mengakhiri kompetisi musim lalu sehabis bertanding sangat sedikit dengan total 899 menit. Kunjungan Lopetegui jelas dapat merubah kondisi tapi ia tetap takkan jadi pesepakbola vital di dalam team. Ceballos tahu ada di tim mana dan masih amat remaja tapi ia mau berlaga sedikit banyak dan ke-2 belah pihak dapat mencapai perjanjian transfer. Real Betis bakal puas menyambutnya balik.

Mateo Kovacic – Pemain gelandang Kroasia tersebut telah mengatakan pada publik mengenai permohonannya agar keluar dari Real Madrid. Di umur 24 tahun, ia mau jadi protagonis dan ia telah berhubungan dengan tim tentang permohonannya buat menemukan tempat di mana ia dapat jadi pemain pertama. Madrid tetap mengandalkan Kovacic dan kesepakatannya bakal berlangsung hingga 2021 dengan klausul rilis sekitar 300 juta euro. Hal-hal tersebut bakal mendesak semua tim yang berminat buat bernegosiasi dengan Real Madrid. Selama ini terdapat 6 tim yang berminat dengan kontribusinya yaitu Roma, Napoli, Inter Milan, Juventus, Manchester United beserta Tottenham Hotspur.

Borja Mayoral – Borja Mayoral balik menuju Real Madrid di bursa transfer tahun kemarin sehabis masa peminjaman di Wolfsburg buat menggantikan Mariano serta Alvaro Morata yang hijrah. Namun bila kita melihat catatan livescore, Zidane tak mengandalkannya dan ia cuma berlaga 927 menit di kompetisi musim kemarin. Saat bertanding, Mayoral memperlihatkan karakter dan rasa lapar akan skor. Karenanya, tim barangkali menimbang sang punggawa bakal ditransfer dengan status pinjaman ataupun ditendang dengan klausul penandatanganan kembali. Ia dapat berubah jadi Morata selanjutnya, yang gabung Juventus dan balik menuju Bernabeu dengan pengakuan menjadi ujung tombak level dunia. Real Betis, Getafe dan Levante lagi memantau situasinya.

Gareth Bale – Garerth Bale telah mengatakan permohonannya buat duduk dengan tim dan berkesempatan untuk hijrah. Ia berpikir dapat jadi starter di final Liga Champions tapi kehilangan areanya menjelang masuk dari kursi cadangan dan membikin dua gol. Kunjungan Lopetegui menjadikan masa depan Bale terang tapi ia mempunyai peminat dan masih dapat hijrah. Agennya mengungkapkan kepada berita Liga 1 Indonesia, ia mendapatkan proposal sekitar 150 juta euro tapi Real Madrid barangkali menuntut lebih karena performanya di final Liga Champions dan biaya belinya di tahun 2013 kemarin.

Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo telah berumur 33 tahun. Ia mengisyaratkan mau keluar dari tim sehabis mereka menang atas Liverpool dengan mengungkapkan amat menyenangkan berlaga di Real Madrid dan ia bakal menyuguhkan jawaban mengenai masa depannya di dalam sejumlah hari ke berikutnya. Jawaban Ronaldo tersebut tak sempat muncul. Kemurkaan Cristiano tersebut datang dari Florentino Perez yang menjanjikan upah sangat besar namun tak pernah terjadi. Di samping itu, Perez makin menggoda Neymar agar merapat ke tim. Ronaldo tak paham dengan obsesi punggawa yang berasal dari Brasil tersebut dan masa depannya takkan terjawab hingga Piala Dunia usai. Tak disangsikan lagi ini merupakan tanda tanya besar di Bernabeu di bursa transfer tahun ini.

Leave a Comment