5 Kandidat Rising Star di Piala Dunia 2018

5 Kandidat Rising Star di Piala Dunia 2018

Kompetisi Piala Dunia 2018 telah makin dekat. Sekarang ini Rusia yang mempunyai kesempatan jadi tuan rumah ajang sepak bola yang paling besar di dunia ini. Selain menunggu kiprah-kiprah team andalan serta kejutan yang terwujud di dalam gelaran ini, yang istimewa dari gelaran Piala Dunia, merupakan kemunculan rising star ataupun bintang anyar yang ready menggebrak sepak bola dunia. Di Piala Dunia 2014 kemarin, punggawa tim nasional Kolombia, James Rodriguez yang jadi superstar. Dia sukses mengantar negerinya masuk ke fase perempat-final kemudian lalu gabung Real Madrid setelah kompetisi. Di bawah ini menurut berita Liga Inggris merupakan pemain-pemain remaja yang diperkirakan bakal tajam di Piala Dunia 2018 esok sebagaimana yang kami lansir dari CBS Sports.

1. Cristian Pavon (Argentina) – Punggawa berumur 22 tahun tersebut memperkuat Boca Juniors dan telah jadi punggawa vital di timnya. Masuknya nama Pavon dapat dikatakan lumayan mengejutkan sebab ia tak sering terlibat didalam laga kualifikasi. Tapi, Jorge Sampaoli ternyata mempunyai pemikiran lainnya lalu Pavon berlaga lumayan istimewa di timnas. Dia telah membangun koneksifitas berkelas bersama Lionel Messi dengan cara membuat 1 operan pada superstar Barcelona ini di dalam pertandingan friendly vs Haiti. Fungsi Pavon dengan Argentina di Rusia emang masih tidak tentu. Tapi, ia mempunyai peluang guna jadi starter ataupun alternatif pertama dari kursi cadangan. Pavon sekarang dihubungkan dengan sejumlah tim Eropa serta akhir-akhir ini dengan PSG.

2. Gonzalo Guedes (Portugal) – Guedes gabung PSG di tahun 2017 namun tidak mendapat peluang berlaga di sini. Remaja Portugal tersebut menghabiskan kompetisi musim kemarin dengan Valencia serta tajam di sini. Ia adalah salahsatu punggawa terbaik tim dengan membikin 6 skor serta dapat mengambil alih laga sendirian. Valencia mau mempermanenkan status Guedes namun bila perjanjian ini tak berhasil, punggawa berumur 21 tahun tersebut takkan kekurangan peminat. Sebagai catatan Portugal sendiri sudah mengantongi 1 tiket untuk melaju ke babak 16 besar sebagai runner up group B mendamping Spanyol sebagai juara Group. Portugal sendiri akan menghadapi tim kuat, Uruguay dalam bentrok babak 16 besar besok.

3. Alvaro Odriozola (Spanyol) –┬áSeperti yang kami baca di livescore Spanyol, pemain belakang kanan berumur 22 tahun tersebut memperkuat Real Sociedad kemudian telah menciptakan lima puluh performa tuk tim. Ia merupakan pemain belakang yang tenang serta berlaga sangat matang dari umurnya yang sekarang. Masuknya nama Odriozola pun dikatakan kejutan namun ia lumayan istimewa jadi starter didalam sejumlah laga. Odriozola dapat gabung tim raksasa di bursa transfer tahun ini karena Real Madrid & Barcelona diberitakan lagi memburu jasanya.

4. Hirving Lozano (Meksiko) – Hirving Lozano merupakan punggawa remaja terbeken Meksiko sekarang. Di umur 22 tahun, dia mendominasi Meksiko dengan Pachuca hingga mendapatkan peluang bersepakat PSV serta Lalu tajam di liga Belanda. Lozano membikin 19 skor pada kompetisi musim kemarin tuk PSV, cacatan yang produktif tuk sorang pesepakbola sayap, lantas ia menyita atensi klub-klub raksasa di seluruh Eropa. Main istimewa di kompetisi Piala Dunia dapat menjadikannya keluar dari PSV di dalam waktu dekat dengan Spanyol, Inggris serta Jerman jadi tujuannya.

5. Pione Sisto (Denmark) – Pione Sisto lahir di Uganda tapi hijrah ke Denmark dengan keluarganya saat ia baru berumur beberapa bulan. Di sini, ia menarik atensi para scout saat baru berumur dini yaitu 7 tahun. Sisto lalu hijrah ke Spanyol dengan Celta Vigo tujuannya di tahun 2016 lantas tajam di sini. Punggawa berumur 23 tahun tersebut mempunyai keahlian berkelas dan kecepatan tuk menghancurkan bek lawan. Ia dapat meleaderi Denmark menuju fase sistem gugur dan musti bekerja dengan sempurna dengan Christian Eriksen di tengah.

Leave a Comment